Friday, June 3, 2011

Big Bang

Taukah kalian Big Bang? Yang aku mau ceritain di sini bukan tentang sesuatu yang menghebohkan atau hal yang menakjubkan. Aku cuma mau cerita tentang boy band asal Korea yang sedang buming di mana-mana. Aku bukan pecinta lagu-lagu korea, tapi setelah temanku ngeliatin video-video big bang aku langsung tersihir sama pesona personilnya. Aku sampai tak berkedip ngeliat wajah-wajah member boy band ini.

Cerita sedikit tentang boy band ini deh. Boy band dengan nama Big Bang ini terdiri dari 5 personil. Mereka adalah G-Dragon, T.O.P, Tae Yang, Seung Ri, Dae Sung. Aliran boy band ini hip-hop RnB. VIP merupakan Sebutan untuk para fans Big Bang.

Yang bikin aku kesengsem sama boy band ini selain personilnya cakep2 juga karena boy band ini ga lenje2 kaya boy band2 korea kebanyakan. MV (music video) mereka keren2. Salah satu personil mereka ada yang buat lagu versi internasional ( Tae Yang). Lagu2 mereka juga udah bisa nembus pasaran Internasional. Dari semua personil aku suka suara Dae Sung yang jazzy. Kalo soal wajah Tae Yang yang nomer satulah apalagi senyumnya.
Kalo aku berkesempatan untuk mengunjungi Korea. Pengen nonton konsernya.

Bagi yang belum tau boy band ini carilah di youtube. Dijamin ga akan nyesel nontonnya.


BIG BANG

No comments: